logo blog

Cara Beternak Jalak Suren Yang Baik Dan Benar

 Cara Beternak Jalak Suren Yang Baik Dan Benar

Mas KicauBurung Jalak suren adalah jenis burung kicau yang sangat menjanjikan jika dibudidayakan dengan baik dan benar. Burung ini mampu bertelur antara 4-6 telur setiap bulannya, serta harganya yang relatif tinggi dan stabil sehingga banyak yang mampu meraup keuntungan yang banyak dari bisnis ini. Untuk berhasil dalam beternak jalak suren perlu kiat-kiat khusus sehingga prosentase keberhasilannya relatif besar. Banyak hal yang kurang diperhatikan sehingga banyak peternak mengalami kegagalan dalam usahanya. Berikut adalah cara beternak jalak suren yang baik:
Diperlukan konstruksi kandang yang benar baik ukurannya, tata letaknya, bahkan pembuangan kotornya harus diperhatikan sehingga kandang selalu terjaga kebersihannya dan bebas dari penyakit.
Pemilihan Burung jalak suren yang akan kita ternak sangatlah penting baik anakan untuk dibesarkan maupun indukan untuk diternakan. Hal ini akan sangat mempengaruhi pertumbuhan burung tersebut hingga memperoleh laba dari beternak.
Item inilah yang sangat penting dari beternak jalak suren seperti: pemberian pakan, jenis pakan, membersihkan kandang serta pemberian vaksin bagi burung yang terkena penyakit.

Inilah beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi peternak burung jalak suren, agar berhasil dalam beternak tentunya harus mengikutinya dengan baik dan benar.

Video
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Cara Beternak - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger