logo blog

Mas Kicau - Sedia Bibit Dan Indukan Jalak Suren, Kenari, Love Bird, Kacer, Murai Batu Dll



Mas Kicau - Sedia Bibit Dan Indukan Jalak Suren, Kenari, Love Bird, Kacer, Murai Batu Dll

Mas Kicau - Para pecinta burung kicau di Indonesia, perkenalkan nama saya adalah Eko Setyo Yuliono. Profesi saya sebenarnya adalah seorang Contractor Building di Jakarta. Kampung saya di Klaten dekat dengan obyek wisata Rowo Jombor. Disamping wisata disana masih banyak yang perlu dikembangkan terutama burung kicau yang saat ini mulai menjamur dimasyarakat. Disana saya mulai mengembangkan penangkaran burung Jalak Suren, kenari, kacer, murai batu, love bird serta beberapa koleksi burung lainnya.


Kenapa saya memilih usaha ini? Karena usaha budidaya burung ini memiliki harga yang stabil serta hasil produksi yang banyak sehingga akan diperoleh keuntungan yang lumayan jika kita sungguh-sungguh dalam menjalankan usaha ini. Disamping mudah dalam pembudidayaannya serta perawatan yang memakan biaya yang sedikit, usaha budidaya burung kicauan sangat menggiurkan dari segi keuntungannya. Jika anda berminat untuk budidya burung kicauan silahkan mengunjungi tempat penangkaran saya di kota Klaten, kita bisa berbagi pengetahuan dan bekerjasama membudidayakannya.


Jika anda berminat silahkan datang langsung ke peternakan saya di  KLATEN, 

Nama    : Eko Setyo Yuliyono
Alamat  : Dukuh Krajan RT 03 RW 06 No. 35, Jomboran, Klaten Tengah, Klaten,
Telp.      : 081380673488, 087884222390, 
Pin BB   : 5371DA82 
Email     : esy_claten01@yahoo.co.id
Website  : www.maskicau.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Mantap Pak Eko.. suk kapan2 tak main neng krajan.

Balas

Brp harga buat kandangnya mas

Balas

hubungi ke nomer telp aja, karena jarang buka blog. terima kasih

Balas

Copyright © 2013. Cara Beternak - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger