logo blog

Suara Kenari Untuk Isian Master Lengkap

Suara Kenari Untuk Isian Master Lengkap

Bagi anda yang sudah lama bergelut dalam budidaya burung kenari dan mengikuti lomba burung berkicau tentunya sangat hafal suara asli burung kenari. Burung kenari bisa diisi dengan dari berbagai jenis kenari maupun suara burung lainnya kombinasi dan memperindah suara dari burung itu sendiri. Beberapa jenis suara yang sering dijumpai untuk burung kenari adalah suara waterslager yang menggelegar dengan tempo cepat seperti air yang bergolak.

download suara kenari, suara kenari juara, mp3 suara burung | usahaternak
Blackthroat Afrika sangat digemari sebagai suara isian kenari
Sedangkan suara blackthroat dan kenari spanish timbrado juga memiliki banyak penggemar di kalangan penghobi burung. Untuk jenis burung lain yang banyak digunakan sebagai lagu isian kenari juara dan lomba adalah burung gereja tarung dan burung ciblek ngebren.

mp3 suara kenari, suara kenari waterslager, suara kenari spanish timbrado | usahaternak
Kenari Waterslager memiliki suara yang mengalun indah
Ada banyak sekali varian dan suara kenari juara. Dari beragam jenis suara burung kenari dan burung lain yang banyak digemari. File suara kenari mp3 ini dapat anda dengarkan secara langsung, anda juga kami persilahkan untuk men-download suara kenari tersebut untuk anda putarkan pada burung kesayangan anda. Sesuaikan jenis suara dan kenari yang anda pelihara. Ada juga suara kenari lomba, isian dan standar. Sangat bagus untuk melatih mental kenari anda.

Suara Kenari Untuk Master

Suara masteran kenari bisa anda dapatkan DISINI

Tips Memasukkan Suara Isian Pada Kenari

  • Waktu yang paling baik untuk memasukkan suara isian (master) pada kenari biasanya saat kenari masih kecil, masih ngloloh sampai memasuki usia dua bulan. Itu adalah waktu yang sangat penting untuk mengisi suara kenari.
  • Kenari yang sudah tua / gacor juga masih bisa dimaster hanya saja yang kita lakukan bukanlah mengisi, melainkan hanya menambah variasi suaranya sehingga menjadi lebih banyak.
  • Putarkan isian saat kenari sedang tenang, dan keadaan lingkungan tidak terlalu banyak suara. Bisa sambil di kerodong atau di tempat yang tidak terlalu terang.

Demikian tadi beberapa audio mp3 suara burung dan tips mengenai suara kenari yang dapat kami berikan. Silahkan anda download suara kenari yang anda sukai, namun gunakan dengan bijaksana. Nantinya jika ada tambahan lagi akan selalu kami update pada postingan ini. Jadi tetap bersama kami di blog usahaternak ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Cara Beternak - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger